Para Jawara Yang Menoreh Rekor di Ajang Kontes Slam Dunk NBA

Jika jadi berpartisipasi, Nancy Jr bisa mengikuti jejak ayahnya Larry Nance yang pernah menjuarai kontes slam dunk di NBA All-Star 1984. Gordon sendiri sebelumnya sudah dua kali ikut kontes slam dunk. Tahun 2016, Gordon terlihat dalam kontes slam dunk terbaik dalam sejarah NBA saat berduel.

Egy Maulana Dipastikan Belum Berangkat ke Spanyol Egy Maulana Vikri jadi pusat perhatian sejak tampil apik bersama Timnas U-19. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono). Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri dipastikan masih berada di Indonesia. Saat ini, Egy.

Donovan Mitchell Menangkan Kontes Slam Dunk NBA Donovan Mitchell berhasil memenangkan kontes slam dunk NBA. (Chris Pizzello/Pool Photo via USA TODAY Sports/Reuters). Jakarta, CNN Indonesia -- Rookie Utah Jazz, Donovan Micthell berhasil menjadi juara kontes slam dunk NBA tahun ini.

Selain pertandingan All-Star yang mempertemukan tim merah dan putih, IBL juga menggelar Slam Dunk Contest, Three Point Contest, dan Skill Challenge. Untuk kontes slam dunk, bakal ada empat pemain yang bersaing. Mereka adalah Indra Muhammad (Pacific Caesar Surabaya), Tyreek Jewel (Satria.

Pebasket asing BSB Hangtuah, Nahshon George, mengaku tak menyangka bisa tampil sebagai pemenang kontes slam dunk Indonesian Basketball League (IBL) Pertalite All-Star 2018. Apalagi, sebelumnya George sempat punya keinginan untuk mengundurkan diri. Saya tidak.

Yup, pada 6 Februari 1988, Jordan menggunakan Air Jordan III White/Cement di kontes Slam Dunk. Saat itu, dia berhasil mengalahkan Dominique Wilkins, musuh terberatnya. Besoknya, Jordan kembali menggunakan tipe sepatu yang sama tapi dengan warna Black/Cement untuk membuat sejarah lain.

Salah satu yang ditunggu-tunggu pecinta bola basket di seluruh dunia dari ajang NBA All-Star adalah kontes slam dunk. Sayangnya pada NBA All-Star 2017, juara bertahan Zach LaVine tidak akan ikut berpartisipasi lagi. LaVine yang sudah dua kali beruntun menjuarai kontes slam dunk memilih tidak ikut.

Danurwindo: Tidak Mungkin Ada Perombakan Timnas Indonesia Timnas Indonesia tidak akan memiliki waktu yang cukup jika ahrus melakukan prombakan skuat untuk Asian Games 2018. (ANTARA FOTO/Irwansyah Putra). Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia gagal menjadi juara Tsunami Cup.

Minnesota Timberwolves mengumumkan guard Zach LaVine akan menjalani operasi rekonstruksi otot anterior cruciate ligament (ACL) yang robek pada lutut kirinya pada Selasa (14/2/2017) di Los Angeles. Operasi akan dilakukan Dr Neal ElAttrache dari Klinik Kerlan-Jobe.

NBA Summer League 2017 sudah berakhir. Los Angeles Lakers keluar sebagai juara setelah kalahkan Portland Trail Blazers 110-98 di di laga final yang berlangsung 17 Juli lalu. Dari sekian banyak game, selalu saja ada aksi-aksi menarik dari para pemain di NBA Summer.

Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) menegaskan tidak akan menerbitkan rekomendasi Piala Presiden 2018 sebelum verifikasi dilakukan. Ketua Umum BOPI Mayjen (Pur) M Noor Aman menegaskan tak akan mengeluarkan rekomendasi jika tim peserta belum.

Pemain Tim Dunia Bogdan Bogdanovic berhasil tampil sebagai pemain terbaik berkat raihan 26 poin dan 6 assist. Selepas laga ini, rangkaian NBA All-Star akan dilanjutkan dengan kontes individu, kontes adu skill, kontes lemparan tiga angka, dan kontes Slam Dunk pada Minggu waktu Indonesia.

Seorang komandan polisi di Chicago, Amerika Serikat tewas ditembak setelah terlibat baku tembak dengan seorang pria yang bertindak mencurigakan. Insiden itu terjadi di sebuah gedung pemerintah di pusat kota Chicago pada Selasa (13/2) sore waktu setempat. Komandan Paul Bauer.

Misteri Klub Baru Andik Vermansah di Kompetisi 2018 Andik Vermansah memiliki pengalaman bermain di luar negeri selama empat tahun. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono). Jakarta, CNN Indonesia -- Klub baru Andik Vermansah pada musim 2018 masih jadi misteri. Masa depan winger Timnas.

Pebasket muda Dallas Maverick Dennis Smith Jr mampu tampil gemilang saat bersua Sacramento Kings di American Airlines Center, Rabu (14/2/2018) pagi WIB. Sayang, performa apiknya tak bisa mengantarkan kemenangan bagi timnya. Mavericks harus kalah 109-144 dari Kings.

Namun bintang-bintang Liga G juga akan meramaikan acara ini. Para bintang Liga G akan turun dalam kontes slam dunk mereka sendiri pada Minggu sore sebelum pertandingan NBA All-Star. Walau nama-nama yang turun tidak banyak dikenal, slam dunk yang mereka lakukan pasti tidak kalah seru.

Salah satu pesepakbola terbaik dunia, Ronaldinho, resmi pensiun dari lapangan hijau. Pengumuman mundurnya Ronaldinho diumumkan sang kakak Roberto Asis. “Dia pensiun dari sepak bola, semuanya telah berakhir. Rencananya akan ada sesuatu yang besar [acara.

Kontes slam dunk NBA All-Star 2017 dipastikan akan memiliki juara baru. Pasalnya, juara bertahan Zach Lavine memastikan tidak akan ikut duel dalam kontes itu. Dengan demikian, maka ada empat peserta yang akan adu kepiawaian dalam kontes NBA All-Star 2017, Sabtu (18/02/17) mendatang, Kamis.

Kedua tim diisi para pemain muda berbakat. Selang satu hari, NBA All Star tak akan menghelat pertandingan. Namun, para pencinta NBA akan dimanjakan dengan kontes tiga angka dan slam dunk. Puncak NBA All Star akan terjadi pada Minggu (18/2/2018) waktu setempat atau Senin (19/2/2018).

FOTO: Aksi Donovan Mitchell Juara Kontes Slam Dunk NBA. Olahraga 43 menit yang lalu. News We Can Trust. Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda. DOWNLOAD APLIKASI NYA download playstore download appstore. TELUSURI. Nasional · Internasional · Ekonomi · Olahraga.

Timnas Indonesia Gagal Juara Tsunami Cup 2017 Winger Timnas Indonesia Osvaldo Haay gagal memanfaatkan sejumlah peluang saat melawan Kirgistan. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan). Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia gagal merebut gelar Tsunami Cup 2017 setelah kalah 0-1 dari.

Rangkaian acara NBA All-Star 2018 di Los Angeles sudah dimulai sejak Jumat (16/2/2018) waktu setempat. Mulai dari Celebrity Game, Rising Star Challengen, kontes slam dunk, tembakan tiga angka dan skill challenge. Namun yang ditunggu tentu saja adalah All-Star Game.

Sebuah agensi film bernama Los York Entertainment mengumumkan sebuah film dokumenter berjudul Unbanned: The Legend of AJ1 pada Sabtu (17/2) lalu. Film ini memuat tentang bagaimana sepatu legendaris, Nike Air Jordan 1, bisa sangat revolusioner. Maklum saja, Nike Air Jordan 1 kala itu.

Kontes slam dunk Indonesian Basketball League All-Star 2018 berhasil dimenangi oleh pemain Hangtuah Sumsel, Nahshon Christopher Kamali George. Dia berhasil mengumpulkan total 74 poin (38 dan 36) dari dua kali kesempatan melakukan dunk. Kontes tersebut diikuti oleh lima.

Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Chicago, Amerika Serikat mengimbau warga Indonesia di kota tersebut untuk tetap waspada usai penembakan yang menewaskan seorang perwira tinggi kepolisian setempat. Konsul Jenderal Rosmalawati Chalid menyatakan, tidak ada WNI yang.

Dovizioso Berharap Tak Bertengkar dengan Lorenzo di 2018 Andrea Dovizioso berharap tak ada pertikaian sengit dengan Jorge Lorenzo di Ducati musim depan. (AFP PHOTO / JOSE JORDAN). Jakarta, CNN Indonesia -- Andrea Dovizioso optimistis tampil kompetitif bersama Ducati di MotoGP 2018.

Kali ini, Gordon gagal mempersembahkan dunk terbaik. Kelima juri hanya memberikan nilai 44. Kondisi ini dimanfaatkan dengan maksimal oleh LaVine, yang berhasil mendapatkan nilai sempurna dari kelima juri. Dia berhak menjadi juara kontes slam dunk NBA All Stars 2016, sekaligus mempertahankan.

Seluruh Stadion di Islandia Bisa Masuk SUGBK SUGBK siap menampilkan wajah barunya dalam laga uji coba Timnas Indonesia melawan Timnas Islandia. (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama). Jakarta, CNN Indonesia -- Sebagian besar para pecinta olahraga terkesima dengan pesona Stadion.

Aksi Donovan Mitchell Juara Kontes Slam Dunk NBA. Olahraga 1 jam yang lalu. News We Can Trust. Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda. DOWNLOAD APLIKASI NYA download playstore download appstore. TELUSURI. Nasional · Internasional · Ekonomi · Olahraga.

Donovan Mitchell Menangkan Kontes Slam Dunk NBA. Olahraga 1 jam yang lalu. News We Can Trust. Menyajikan berita terhangat langsung melalui handphone Anda. DOWNLOAD APLIKASI NYA download playstore download appstore. TELUSURI. Nasional · Internasional · Ekonomi · Olahraga.

Indiana Pacers forward Glenn Robinson III rode two perfect dunks to a victory in the 2017 NBA Slam Dunk Contest, defeating Derrick Jones Jr. of the Phoenix Suns in the final. After Jones was awarded a 50 for his second dunk of the final, giving him a two-dunk total of 87, Robinson knew where the bar was.

Kontes Slam Dunk Mengecewakan, Twitter Rindu Zach LaVine Glen Robinson III merebut gelar juara kontes slam dunk pada NBA All Stars 2017. (Derick E. Hingle-USA TODAY Sports). Jakarta, CNN Indonesia -- Nama Zach LaVine tetap mendapatkan tempat di hati para penggemar basket meski ia tak.

Selain dari kompetisi liga basket, ternyata juga ada pertandingan lainnya yang diselenggarakan oleh NBA. Seperti Kontes Slam Dunk (Slam Dunk Contest) NBA All-Star Game. Ini merupakan laga persahabatan antara West All-Star melawan East All-Star. Dua tim ini merupakan pemain pilihan danterbaik.

IBL Pertalite All-Star 2018 akan digelar di Britama Arena, Jakarta, Minggu (7/1/2018). Tak hanya perang bintang antara tim Divisi Merah melaqan Divisi Putih, juga akan diadakan kontes slam dunk dan tembakan tiga angka. Untuk kontes slam dunk, ada lima pemaim yang akan ikut.

0 Comments