Devin Booker Cetak Rekor Kontes Three Point

IBL All-Star 2017 Bentuk Apresiasi pada Pemain dan Penggemar Tak hanya soal basket, penonton juga akan dihibur oleh alunan suara merdu trio penyanyi yang sedang naik daun, Gamaliel, Audrey dan Cantika alias GAC. GAC akan berkolaborasi dengan DJ Dimbo / Istimewa. A+ A-.

Secara garis besar, selama bulan Januari ini sedang berlangsung bursa transfer tahap kedua di liga-liga top Eropa pada musim 2017-2018. Setelah tahap pertama digelar pada musim panas lalu, klub-klub sekarang kembali bisa melepas dan merekrut pemain untuk melengkapi.

Cleveland Cavaliers guard Dwyane Wade (9) defends Milwaukee Bucks forward Giannis Antetokounmpo during the fourth quarter at BMO Harris Bradley Center. Jeff Hanisch, USA TODAY Sports/Reuters. WASHINGTON -- Greece's Giannis Antetokounmpo capped a 27-point performance on a three-point.

Leia Fatima Rahmaddian dinobatkan sebagai jawara Kontes Baby Milano Idol 2017 yang diselenggarakan di Mall Centre Point Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur, Minggu (8/10). Putri sulung pasangan Rahmaddian Shah dan Laiza Novira berhasil mengalahkan seratus bayi yang ikut.

Pemain Arema berpose menjelang laga melawan Semen Padang pada pekan ke-32 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (04/11/2017) malam. BOLASPORT.COM - Pada bursa transfer pemain musim 2018, Arema FC adalah salah satu tim yang aktif. Kini, skuat dengan julukan Singo.

Sementara itu, shooting guard Phoenix Suns, Devin Booker, sukses menjuarai Three-Point Contest. Dia meraih 28 poin dari kemungkinan 35 poin di ronde final. Posisi kedua ditempati shooting guard Golden State Warriors, Klay Thompson. Juara pada 2016 ini meraih 25 poin. Satu kontes lainnya yang .

M. Aqil Savik (kiri), Rachmad Irianto (tengah), dan Kadek Raditya, berpose menjelang melawan Persibo Bojonegoro dalam laga uji coba di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Jawa Timur (17/06/2017) Sabtu malam. BOLASPORT.COM - Timnas U-19 Indonesia harus menelan kekalahan perdana.

Akan tetapi Ahsan/Rian tidak menyerah dan berhasil berbalik unggul untuk merebut game point dari Li Junhui/Liu Yuchen. Selepas game point pertama yang diambil oleh Ahsan/Rian, ganda putra China tersebut kembali memberikan perlawanan bahkan berhasil menutup gim pertama dengan 23-25.

Mereka adalah China (1,4 miliar penduduk), India (1,3 miliar), Amerika Serikat (324 juta), dan Indonesia (263 juta). (Baca Juga: Entah Seperti Apa Nasib Timnas Australia Tanpa Tim Cahill). Negara dengan populasi terbanyak yang lolos ke Piala Dunia adalah Brasil yang memiliki populasi penduduk.

Kiper Persewangi Banyuwangi, Nanda Pradana (kanan), menolak bersalaman dengan tim PSBK di awal pertandingan dalam laga play-off Grup H Liga 2 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Selasa (10/10/2017) sore. BOLASPORT.COM - Aroma panas laga antara PSBK Blitar.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo, mengamati jalannya laga antara Arema FC melawan Semen Padang pada pekan ke-32 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (04/11/2017) malam. BOLASPORT.COM - Arema FC membuka kesempatan bagi pemain-pemain lokal yang berasal dari Liga.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, sepertinya tidak bisa menerima kekalahan timnya dari Barito Putera dengan skor 0-1 dalam pekan ke-29 Liga 1 2017 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (15/10/2017). Simon McMenemy pun menilai kekalahan.

Selain Indonesian Basketball League (IBL) All Star 2018, juga digelar suguhan menarik lainnya di Britama Arena, Minggu 7 Januari 2018. Salah satunya adalah three poin shoot contest, slam dunk contest, skill challenge IBL Legends dan Legend Timnas Putri. Para pemain yang mengikuti kontes.

Guard Indiana Pacers, Glenn Robinson III, berhasil memenangkan gelar juara Slam Dunk Contest dalam NBA All-Star Weekend hari Sabtu, 18 Februari 2017 atau Minggu WIB. Dalam babak final di New Orleans, Robinson menghadapi rookie milik Phoenix Suns, Derrick Jones Jr, yang.

Di kontes three point, Klay Thompson membalas kekalahan dari rekannya di Golden State Warriors sekaligus juara bertahan, Stephen Curry. Thompson mengumpulkan 27 poin di final, sedangkan Curry hanya 23 angka. Rookie Phoenix Suns, Devin Booker, mengklaim posisi ketiga dengan 16 poin.

Stephen Curry menyandang predikat sebagai raja Three-Point Kontes terbaik NBA 2015 dengan mengalahkan rekan setimnya dari Golden State Warriors, Klay Thompson. Pada partai puncak yang digelar di Brookyln Barclays Center, Sabtu (14/2) malam waktu setempat atau Minggu.

Tim lainnya yang memastikan tiket semi final adalah Wrong Island. Laga semi final dan final akan dilaksanakan Minggu petang (18/6) di Lippo Mall. Selain itu, akan diselingi juga dengan kontes three point yang memperebutkan berbagai hadiah menarik dari sponsor.

Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, mengembalikan kok ke arah Viktor Axelsen (Denmark) pada final Jepang Terbuka yang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Minggu (24/9/2017). BOLASPORT.COM - Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) memberlakukan aturan baru.

Shooting guard Houston Rockets, Eric Gordon, meraih gelar juara dalam kontes 3 point di ajang NBA All Star. Gordon mengalahkan Kyrie Irving yang meraih gelar juara yang sama pada 2013 lalu, Minggu (19/02/17). Minggu, 19 Februari 2017 10:41 WIB. Editor: 98. 0 komentar. © Joe Murphy/NBAE via.

The story of the Bay City All Saints basketball season has not yet been written. But Nick Kontes can't wait to see how it turns out. As one of the main characters in the tale, the sophomore point guard is quite certain he and the Cougars are on the precipice of turning a new page, starting a new.

Persik Kendal dan Blitar United yang lolos ke final kasta ketiga Liga Indonesia musim ini merupakan kontestan anyar Liga 2 musim 2018. Lalu Aceh United menyusul setelah jadi tim posisi ketiga Liga 3. Sedangkan dari peserta Liga 2 musim 2018, tiga tim merupakan pasukan yang terdegradasi dari Liga.

Nick Kontes may not be the biggest guy on the court, but he showed that rebounding isn't all about height. The diminutive All Saints point guard pulled down 11 rebounds in leading the Cougars to a 49-31 win over Caseville in North Central Thumb League boys basketball action. “We rebounded the ball.

Kali ini Iwan mengatakan bahwa ia menemukan sebuah fakta kebohongan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi tentang wasit asing yang mempimpin Liga 1 2017. Menurut Iwan, tak semua wasit asing yang didatangkan PT LIB merupakan wasit FIFA. Mantan pelatih Persebaya.

Kesuksesan guard Phoenix Suns, Devin Booker, menjadi juara kontes three point pada rangkaian kompetisi NBA All-Star 2018 yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS), 16-18 Februari, membuahkan rekor baru. Ya, raihan 28 poin.

Peserta Seminar Peran Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Peningkatan Prestasi Atlet di Asian Games 2018 yang diadakan di Fakultas Ilmu Olahraga Universitas Negeri Jakarta pada Senin, 27 November 2018. Pada Senin, 27 November 2017, Tabloid BOLA memenuhi undangan dari Fakultas.

Playmaker Bhayangkara FC, Paulo Sergio memegang Piala Liga 1 musim 2017 bersama keluarganya di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (12/11/2017) malam. BOLASPORT.COM - Regulasi mengenai pemakaian jumlah pemain asing untuk gelaran Liga 1 musim 2018 masih belum ditetapkan. Namun.

Point guard Aspac Jakarta, Andakara Prastawa Dhyaksa, memenangi kompetisi tembakan tiga angka pada IBL All Star 2017 di Britama Arena, Jakarta, Minggu (5/3/2017). Prastawa membukukan 16 angka mengungguli semua pesaingnya yang merupakan penembak tig angka terbaik.

Ekspresi pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco pada laga pekan pamungkas Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (12/11/2017) malam. BOLASPORT.COM - Pelatih Persija, Stefano Cugurra memberikan peta kekuatan yang dimiliki oleh Chiangrai United. Klub Thailand itu adalah.

Sebab saat ini, Bambang Pamungkas dkk memiliki tiga poin setelah mengalahkan klub Thailand, Ratchaburi FC, dengan skor 3-1 pada laga perdana.Sampai saat ini, Persija masih berpeluang meraih gelar juara di Malaysia. Lantas bagaimana hitung-hitungan agar tim asuhan Stefano Cugurra itu menjadi.

Liga bola voli kasta tertinggi se-Tanah Air, Proliga 2018 akan segera bergulir pada 19 Januari mendatang. Seperti musim sebelumnya, Proliga 2018 digelar di 8 kota besar. Yogyakarta akan menjadi tuan rumah pada seri pembuka dan penutup. Jakarta kembali tidak menjadi tuan r

Lewis Hamilton kian mendekati status pebalap Inggris Raya pertama yang mengoleksi empat gelar juara dunia Formula One (F1). Hamilton berpeluang memastikan gelar juara dunia keempatnya pada balapan GP Meksiko yang akan berlangsung Minggu waktu setempat,.

Para pemain yang mengikuti kontes three poin hari ini adalah, Darnell Brown (Siliwangi Bandung), Dominique Williams (Stapac Jakarta), Madarious Jaquil Gibbs (Satya Wacana Salatiga), Andakara Prastawa Dhyaksa (Stapac Jakarta), Juan Laurent Kokodiputra (Satria Muda), dan Xaverius Prawiro (Pelita.

NBA fans at All-Star Fanfest in L.A. give their take on their favorite kind of plays...whether it's a dunk, 3-pointer, crossover or alley-oop.. Eric Gordon chats with NBA TV about defending his JBL 3-point Contest title from last season and what it's like filling in for Chris Paul and James Harden in the Rockets.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengatakan bahwa pihaknya tidak sama sekali meminta Oktovianus Maniani untuk datang ke klub berjulukan Maung Bandung itu. Teddy mengakui bahwa sebelumnya memang sempat ada pembicaraan untuk.

0 Comments